Judul : Walkthrough Bahasa Indonseia Alundra 2 Ps1 Part 3 - Walkthrough Game Indo
link : Walkthrough Bahasa Indonseia Alundra 2 Ps1 Part 3 - Walkthrough Game Indo
Walkthrough Bahasa Indonseia Alundra 2 Ps1 Part 3 - Walkthrough Game Indo
Alundra 2 (part.3)
Puerto Medusa II: The Return
Gunakan Patung Jeehan jika Anda inginkan, kemudian kembali ke kota dengan pergi meninggalkan sepanjang jalan.
Di sini, dua pintu yang dijaga oleh satu bajak laut sekarang tersedia untuk Anda, dan di dalam salah satunya adalah mini-games Ke kanan adalah "menangkap pot", di mana Anda harus menangkap jatuh pot dengan menonton untuk bayang-bayang mereka di lantai. Kemudian, spike bola besar dan kecil akan jatuh bersama-sama dengan pot; panci bayangan selalu lebih kecil, sehingga Anda harus tidak punya masalah. Biayanya 30G untuk bermain, dan begitu Anda telah berhasil memenangkannya Anda akan mendapatkan 10 anak panah dan 500G sebagai hadiah. Menaiki tangga setelah ini, kemudian gunakan panci dan laki-laki sebagai batu loncatan untuk sebuah puzzle.
Di sini, dua pintu yang dijaga oleh satu bajak laut sekarang tersedia untuk Anda, dan di dalam salah satunya adalah mini-games Ke kanan adalah "menangkap pot", di mana Anda harus menangkap jatuh pot dengan menonton untuk bayang-bayang mereka di lantai. Kemudian, spike bola besar dan kecil akan jatuh bersama-sama dengan pot; panci bayangan selalu lebih kecil, sehingga Anda harus tidak punya masalah. Biayanya 30G untuk bermain, dan begitu Anda telah berhasil memenangkannya Anda akan mendapatkan 10 anak panah dan 500G sebagai hadiah. Menaiki tangga setelah ini, kemudian gunakan panci dan laki-laki sebagai batu loncatan untuk sebuah puzzle.
Pintu kiri, tersembunyi di balik pot air adalah dua peti dengan 500G dan herbal. Tapi jangan menghancurkan pot-pot mereka yet! Bicaralah dengan pria di ruangan itu, kemudian melempar panci ke arahnya. Bicara, melempar panci, ulangi sampai ia berdiri dan musik kembali normal. Dan ... well, sesuatu terjadi. Rupanya, dia menyadari bahwa ia bisa mendapatkan uang dari pot dengan mudah, dan dia berjanji untuk membayar Anda. Juga, ini adalah saat yang tepat untuk kembali ke rumah untuk mengambil peti harta Anda telah kehilangan (di bawah pintu jebakan dari dapur) - itu memegang puncak kecil yang up HP maks Anda dengan 25.
Setelah melakukan semua barang-barang kota Anda, kembali ke tempat Anda tiba di pulau ini untuk kedua kalinya dan memeriksa mata besar di tebing. Ini akan membuka dan membiarkan Anda masuk Di ruang pertama, memadamkan api untuk membuka pintu. Dalam berikutnya ruangan, membunuh semua monster untuk membuka pintu tingkap. Anda tidak bisa hitam peti harta karun sampai Anda memiliki Cincin Newt pertama. Anda bisa mendapatkan peti oleh api dengan menyiramkan Siren Anda Ring, meskipun; itu berisi tonik.
Lanjutkan. Di kamar sebelah, menghancurkan patung biru dan memasuki pintu rahasia belakangnya. Setelah itu biru menghancurkan patung lain dan menggunakan peti untuk menimbang bawah saklar. Lanjutkan. Kamar sebelah memegang sebuah teka-teki sederhana. Di sini, ada bola api biru meludah patung. Anda harus menghindari memukul patung merah dengan bola api itu karena akan meluncurkan panci air dan menghancurkan patung biru. Pertama lari kanan ke depan patung biru. Lalu cepat-cepat lari ke kanan untuk cahaya obor di sana, lalu kembali ke depan, kemudian ke kiri untuk menyalakan obor di sana. Setelah selesai, peti dibebaskan, yang berisi puzzle.
Sekarang, kembali ke koridor di mana Anda menemukan pintu rahasia dan mengambil tangga di sisi lain. Anda sekarang dalam lubang lava. Hit semua saklar dan beratnya turun saklar bundar dengan peti yang jatuh. Di kamar sebelah, menembak patung biru ke-2 dari sebelah kiri (dengan asumsi Anda menghadap ke utara) dan tekan tombol untuk membuka pintu. Switch lain memanggil monster. Pass itu, ambil obat mujarab kemudian membinasakan baik bola api-meludah patung-patung dengan mantra untuk menjatuhkan switch, memukul itu, kemudian pergi ke lift. Ambil kacang, kemudian menyiramkan air dengan hati-hati tiga api. Dalam ruang sebelah, berhati-hati melompat akan membawa Anda ke sebuah tombol dan peti (200g).
Saklar akan membuka sebuah lubang. Tapi sebelum Anda melompat riang dalam, menghancurkan patung menghalangi pintu dan masuk Ambil 10 anak panah, lalu menghancurkan patung di sana, lalu di kamar sebelah menekan saklar dan berdiri di antara empat blok. Gunakan kepala Anda! Meraih puzzle. Sekarang kembali ke kamar spike dan mengambil pintu lain. Di sini, menggunakan air untuk membuat dua vas muncul di dinding utara, kemudian menggunakan api untuk membuat dua obor muncul di dinding selatan. Anda akan membebaskan puzzle lain. Sekarang Anda dapat melompat ke lubang itu. Ruang yang aman di sini, dan pintu akan membawa Anda ke penjara bawah tanah di dekat pintu masuk.
Naik platform, kemudian mendera bahwa ... hal ... mengetuk itu turun, lalu berdiri di itu untuk mencapai peti harta karun berisi 200g. Kamar sebelah. Hei, ingat ini satu? Pertama pergi dan tekan tombol biru terdekat. Lalu melompat ke arah mengambang spike bola dan Anda akan akhirnya akan dibawa ke saklar biru lainnya. Hit itu. Mengambil jalan menyentuh dinding untuk naik ke sisi lain ruangan. Ada dua biru switch sini. Menghantam satu yang paling dekat dengan pintu. Sekarang memukul yang lain.
Kemudian, tekan lagi tapi kali ini tidak berjalan dari saklar! Dari saklar, hop ke blok yang baru saja datang dan melompat ke daerah konveyor. Mengambil ban dan akan membawa Anda kembali ke pintu. Ambil rangkaian lagi. Ini waktu, mengabaikan pertama-tama alihkan, kemudian menekan tombol kedua. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan dapat mengakses dua switch merah. Satu membuka pintu, yang lain membuka perangkap. Tidak terlalu penting, karena perangkap yang menyedihkan mudah untuk menghindari bagaimanapun. Lanjutkan. Di kamar sebelah, membunuh semua monster untuk mengaktifkan lift, lalu buka peti untuk kunci (hati-hati terhadap uap). Tidak yakin bagaimana untuk mendapatkan peti harta karun lain meskipun ... Kembali ke kamar platform terapung dan menggunakan tombol pada pintu terkunci di sana.
Anda akan berada di sebuah ruangan besar sekarang. Menembak di empat obor seluruh ruangan untuk membuka pintu tingkap. Ambil kacang dan kemudian turun. Di sini, menghancurkan rakasa generator, kemudian gunakan platform rakasa untuk menyampaikan paku. Dalam berikutnya ruangan, tekan tombol terjauh, maka satu di tengah ruangan, kemudian saklar terdekat ke pintu masuk. Harapan Anda memiliki ramuan atau dua berguna, Anda akan mendapatkan berduri banyak. Membunuh semua monster untuk mendapatkan kunci di kamar sebelah. Kembali tiga amar. Gunakan kunci, kemudian membunuh semua monster di dalam ruangan untuk menjatuhkan sakelar. Memukul ... apa, petunjuk lain-the-bola api? Tidak terlalu keras. Setelah ini, Anda akan memiliki akses ke tangga. Ruangan besar lain. Di sini, lakukan beberapa melompat untuk mendapatkan kunci di sudut, dan bahkan lebih melompat akan membawa Anda ke saklar.
Melompat lagi Anda akan mendapatkan bom. Putar patung hijau (dengan Peri Ring) dalam arah blok rapuh, kemudian menyalakan bom dengan itu. Boom! Ambil yang puzzle. Sekarang menggunakan tombol pada pintu terkunci di sini. Dalam berikutnya kamar, ambil semua harta (melanggar patung biru itu banyak membuat hal-hal lebih mudah ...) kemudian lanjutkan. Gunakan piring lungsin di kamar sebelah. Waktu untuk menggunakan epala lagi! Konsep yang sama di sini, tetapi patung-patung benar-benar bergerak cepat, dan bertindak sebagai platform manusia memerlukan beberapa keterampilan. Setelah beberapa latihan, buka peti yang berisi pancea, dan juga bertindak sebagai platform untuk mendapatkan Anda. Ambil 500G di sudut sebelum naik. Ada ruang yang aman di atas, dan Anda tahu apa artinya! Dinding knock down, kemudian melihat mural dinding untuk petunjuk tentang cara mengalahkan bos. Sekarang ke sebelah dan ...
Boss: Living Patung Saya
Dia sebenarnya sangat mudah ... jika Anda mengetahui trik. Pertama, jalankan lingkaran di sekitar dia untuk menghindari laser. Ketika ia pergi dengan satu kaki dan mulai mengayunkan tinju, melakukan tendangan geser untuk mengetuk dia. Kemudian pukulan keras di permata di kepalanya. Setelah beberapa lama, dia akan menggantikan mengayunkan pukulan dengan tanah pon. Jika Anda gagal untuk mengetuk dia turun, tanah pon akan mengirimkan blok jatuh dari langit-langit. Ada masalah di sini baik; hanya mengulangi apa yang Anda lakukan sebelum dan ia akan turun dengan cepat.
Begitu dia turun, meraih puncak dan objek lain. kembali dan menyelamatkan (Anda tidak ingin melakukan semua itu lagi, kan?). Kemudian langkah di piring lungsin. Langkah pada lungsin lain piring. Lanjutkan sepanjang dan Anda akan akhirnya berakhir di luar. Ada sebuah gua dan Jeehan Patung di sini. Masuk ke dalam gua.
Going Native
Anda berada dalam tanah baru - welcome to Eden Desa! Pertama, cari teka-teki bagian di dalam gudang (ini tidak sulit untuk spot), kemudian pergi ke pondok dengan buku save. Pilih pilihan 1 ketika berbicara dengan orang tua itu untuk beristirahat, dan memilih opsi 2 ketika berbicara dengan anak muda untuk membeli barang. Ada baru pedang dan elemen bola di sini; membeli mereka jika Anda memiliki uang tunai. Bicara ke semua pribumi, dan kemudian berbicara dengan laki-laki dengan burung di kepalanya. Dia akan menawarkan untuk memberikan Anda Dryad Cincin jika Anda menangkap burung.
Terus mencoba dan pada akhirnya Anda akan mengetahui di mana burung berhenti pada, dan kemudian Anda akan menangkapnya. Kembali dia ke orang tua untuk mendapatkan Dryad Cincin. Gunakan pada patung emas di sampingnya untuk mendapatkan objek pencarian. Perhatikan bahwa anda dapat kembali ke semua patung-patung emas berserakan tentang dan menembak mereka untuk mengambil lebih teka-teki potongan-potongan dan harta lainnya. Jika Anda meninggalkan kota, Anda akan mencapai Zach yang Pelempar Ulung, jika Anda ingin menggunakannya.Sekarang kembali ke penjara bawah tanah sebelumnya.
Di ruangan tepat sebelum pintu keluar, pintu lain akan terbuka. Gunakan cincin baru Anda memecahkan emas blok, lalu melompat ke bawah lubang. Ada dua dinyalakan obor di sini, mengabaikan mereka sampai Anda menemukan Newt Cincin. Sebaliknya, carilah tombol merah dan memukulnya. Masuk ke dalam tempat terbuka ambang pintu dan membunuh semua monster, lalu tekan tombol biru yang muncul. Ini akan membuka pintu di depan Anda. Selanjutnya, membunuh rakasa dekat platform sehingga Anda bisa naik untuk mengakses ruang yang aman dan mengambil kunci. Pergi kembali sebuah ruangan. Untuk mencapai pintu terkunci, lompat ke platform besar di atas duri-duri dan api pada beralih dari jauh. Balik pintu yang terkunci adalah ruangan besar penuh dengan paku. Ke satu sisi, tekan tombol merah untuk menurunkan patung emas. Kemudian menembak patung, melompat ke tempat duduk, menembak yang lain, melompat sana, lalu dapatkan peti. Anda harus melakukan ini dengan cepat. Anda akan mendapatkan potongan puzzle untuk usaha Anda.
Pada sisi lain, gunakan cincin Anda untuk mengungkapkan platform. Ambil bahwa obor kemudian melemparkannya di salah satu pilar duri. Ulangi untuk duri lain pilar. Jangan khawatir, Anda memiliki banyak waktu. Di kamar sebelah, menghancurkan rakasa generator, dan meraih yang herbal. Pintu akan terbuka dan Anda bisa naik turun. Tapi sebelum Anda pergi ke bawah, melompat ke salah satu lubang untuk mencapai kamar dengan obat mujarab dan puzzle. Kembali kembali ke atas dan mengambil keluar lubang. Ada beberapa EP memulihkan Grapes Eru di sini, dan beberapa pilar emas. Hancurkan mereka untuk mendapatkan ke switch, sementara mengawasi untuk itu tombak. Ride the platform dan mengambil obor, dan menggunakannya pada duri pilar. Turun. Sini menghantam kristal dengan mengeja, kemudian hop sepanjang dan tekan saklar. Memanjat tangga. Di kamar sebelah, yang rakasa sini hanya dapat dibunuh oleh sihirmu. Setelah membunuh, ambil tonik, kunci, dan melompat ke teleporter. Setelah Anda kembali ke kamar lama ini, gunakan tombol pada pintu terkunci dan melanjutkan. Kamar sebelah.
Di sini, menghancurkan blok kuning kemudian berjalan ke depan untuk menghindari melanggar api. Aduk itu di duri. Jika Anda pergi menuruni tangga Anda akan mencapai ruangan kecil dengan beberapa monster dan dua peti. Anda bisa mendapatkan obat mujarab di sini, tapi untuk potongan puzzle, Anda harus drop down dari lubang di atas. Kembali ke atas, memikat dikupas rakasa ke langkan kemudian menggunakan shell sebagai batu loncatan. Kemudian menekan tombol, membunuh monster-monster, kemudian lanjutkan. Di kamar sebelah, tekan tombol merah.
Sekarang Anda harus melakukan beberapa tangguh melompat, dan melakukannya cepat juga. Bila Anda mencapai saklar lain, memukul dan jalan akan terbuka. Menghindari rintangan berikutnya dan menekan tombol di sini untuk membuka jalan lain. Sekarang menghantam biru beralih mengambil kunci, tekan tombol biru lagi, gunakan kunci dan melanjutkan. Di kamar sebelah, melemparkan api di saklar untuk melanjutkan. Di sini, mengabaikan langkah-langkah dan berjalan di tikungan. Menekan tombol merah. Trik di sini adalah untuk mencapai saklar lain di atas oleh melompat-lompat pada patung-patung emas, dan untuk melakukan itu, Anda harus memukul kristal tanpa memukul patung. Pertama kristal, bersandar ke dinding dan menembak itu secara diagonal. Patung emas akan drop dekat beralih tinggi. Akhirnya, melemparkan batu di atas emas lainnya patung dan memukul kristal. Sekarang Anda dapat menggunakan kristal, platform dan patung untuk mencapai saklar. Hit itu dan melanjutkan. Di kamar sebelah, ambil peti yang berisi anggur dan kemudian jatuh ke lubang terdekat untuk itu. Anda akan berakhir di kamar dengan lambang dan potongan teka-teki, baik. Menekan saklar dan keluar, kembali ke atas dan ke daerah di mana Anda mengambil anggur, lalu tekan beralih sementara menghindari semua tombak. Lanjutkan lulus blok lenyap. Memukul saklar untuk menghentikan tombak. Sekarang ada dua pintu keluar di sini.
Ambil jalan keluar utara pertama. Membunuh semua monster dan melanjutkan. Dalam area berikutnya ada beberapa anggur, dan seluruh kekacauan patung emas memblokir dua peti. Banyak teka-teki! Hanya istirahat kiri patung, maka patung lain tepat di belakangnya. Ambil peti, kemudian buka peti yang lain. Kembali ke persimpangan dan kemudian mengambil selatan keluar. Awas, ada perangkap banyak sekali di sini. Menembak kristal di bagian akhir, kemudian lari ke tombol yang diturunkan, menghindari tombak semua jalan. Ada masalah. Dengan pergi ke daerah kecil saklar terbuka, membunuh segala sesuatu di dalam, kemudian lanjutkan. Di daerah berikutnya, Anda harus menimbang bawah lima switch dengan barel. Butuh beberapa waktu dan kesabaran (oke, banyak kesabaran) tapi tidak sulit. Ingat cara melemparkan dekat dan jauh dan Anda harus baik-baik saja. Di sisi lain ruangan adalah teka-teki agak sederhana, cukup melemparkan api di saklar. Luar dua pintu Anda telah membuka ruang yang aman. Kau tahu apa artinya ini ...
Boss: Living Patung II
Satu ini juga mudah jika Anda mengetahui trik. Menghindari laser, kemudian ketika ia menciptakan pilar di lantai, tekan saklar dan kemudian hop menuju lift yang muncul. Pukulan keras kepala, lalu melompat turun dan terus memukul. Setelah beberapa saat ia akan mendapatkan serangan api baru menyedihkan itu mudah untuk mengelak. Ulangi dan dia akan segera sejarah cukup. Anda akan mendapatkan tiga harta setelah perkelahian, dua artefak dan sebuah elemental bola.
Kembali dan piring lungsin jatuh. Use it! Belakang di ruangan persegi, Anda dapat membuka pintu lain. Ini mengarah ke warp piring, yang akan Anda gunakan, tentu saja. Masukkan ganda utara pintu depan dan kemudian menggunakan Siren Ring pada obor di sudut. peti akan jatuh berisi item pencarian yang lain. Adegan lain berkembang saat Anda mencoba meninggalkan. Pintu ganda di selatan mengarah pada sebuah teka-teki potongan dan patung emas. Menghancurkan mereka semua dan pergi. Surprise! Kau kembali dalam Paco! Melihat-lihat untuk peti terdekat di mana Anda dapat membuka dengan baru ditemukan kemampuan.
Mini-Game Mania
Dalam Kindra Hutan, oleh jembatan ada tangga turun ke air. Dengan dilengkapi Siren Ring, melompat ke dalam air dan mengikuti sungai sampai Anda mencapai tangga yang lain. Sini ada mini-permainan di mana Anda harus membuat garis bom untuk menghancurkan hancur blok. Anda hanya dapat meninggalkan 10 bom di lapangan. Di belakang blok tersebut adalah: - sebuah ramuan, kacang, dua elixirs dan puncak besar, dengan harta yang lebih berharga menjadi lebih jauh. Tujuan utama Anda adalah terjauh blok dengan lambang besar, semua yang lain tidak penting. Lebih lanjut sepanjang hutan adalah jalan diblokir oleh patung emas. Seharusnya tidak terlalu sulit untuk lulus sekarang, kan? Mini-game lain menanti Anda di sini! Di sini Anda harus memimpin anjing untuk melompat ke switch sehingga Anda dapat mengambil harta yang jatuh. Saat Anda melanjutkan, Anda akan mendapatkan lebih baik harta, tetapi lebih anjing dan switch! Harta yang Anda dapatkan, dalam rangka, adalah: - sebuah ramuan, tonik, sebuah Eru Anggur dan puzzle. Sebenarnya mendapat cukup sulit sekali Anda mendapatkan potongan teka-teki, karena ada empat ekor anjing dan empat switch, dan dua anjing mereka hampir dua kali kecepatan. Caranya adalah dengan melompat ke samping saat mereka dekat dan mereka akan melompat ke depan. Terakhir ini, Anda akan menemukan peti hitam di tanah ... dan itu kosong? Jangan khawatir, Anda tidak kehilangan apa-apa, itu bagian dari plot (Terima kasih kepada Alex Siew). Lebih jauh masa lalu yang, di luar blok tarik, adalah rumpun pohon bulat dan patung biru. Break itu dan masuk untuk ... yeah, lagi mini-game! Di sini Anda harus memandu mobil RC di sekitar area yang luas dikotori dengan kekuasaan up. Masalahnya adalah, ada banyak lompatan sulit dan rintangan untuk menghindari, membuat ini yang paling sulit dari mini-games. Dan ada banyak power-up penting ditemukan di sini juga! Di sirkuit Sebuah Anda akan menemukan potongan puzzle dan dalam rangkaian S sebuah Wonder Orb.
The Wonder Orb ini sangat berguna karena memungkinkan Anda regenerasi HP seperti yang Anda lakukan dengan EP. Namun, kemungkinan benar-benar mendapatkan baik di antaranya sangat tipis, karena kesulitan konyol, jadi pergi untuk itu hanya jika anda memiliki banyak uang dan bahkan lebih kesabaran. Sekarang, Anda dapat meninggalkan hutan ini. Hal-hal lain yang menarik: Anda dapat pergi ke Toroledo dan berpartisipasi dalam Bull Fighting Tournament (dengan cara yang paling harfiah!) - Anda hanya memperoleh uang dengan bertaruh di sini, bukan masalah besar. Setelah Anda selesai dengan semua yang menyenangkan-diisi mini-games, kembali ke penjara Anda keluar dari. Sekarang, pergi dan mengambil teleporter timur, yang membawa Anda kembali ke pintu masuk di Puerto Medusa. Pergi ke pelabuhan di sana dan Zeppo akan membawa Anda kembali ke Baruna ...
Dalam The Belly of the Beast
Yah, setidaknya dia berusaha. Zeppo kapal baru akan tenggelam lagi oleh rakasa ikan paus. Sekarang Anda berada di ikan paus! Merasa seperti Yunus? Di ruang pertama, ada sebuah pancea tersembunyi di balik salah satu pilar. Gunakan buku simpan di sini, kemudian drop down lubang. Ruangan di sini tampak besar, tetapi benar-benar sebuah teka-teki timed sederhana. Ambil obat di salah satu sudut, lalu tekan tombol di dekatnya. Cepat lari ke tombol yang muncul, tekan itu, lari ke saklar berikutnya, tekan itu, dan akhirnya pintu terbuka. Tidak nyata trik di sini; hanya beberapa praktek diperlukan. Ambil kunci di balik pintu, gunakan di pintu terkunci dan lanjutkan ke pit. Anda akan bertemu dengan bajak laut keluarga di sini, setelah obrolan, pergi berbicara dengan orang di belakang jeruji untuk membeli barang dari dia; ia memiliki perisai kuat untuk 3000G, membelinya jika Anda memiliki uang tunai. Sekarang ambil tangga lainnya naik. Membunuh semua monster dan mengambil harta di akhir untuk memberikan ikan paus yang buruk kasus gangguan pencernaan. Kembali kembali ke kamar dengan toko.
Ambil pintu yang terbuka dan mendaki jalan Anda ke atas (Anda mungkin ingin menghancurkan rakasa generator yang pertama) dan mendera bahwa gumpal besar barang. Hit the switch di dalamnya dan melompat ke dalam lubang. Di sini, turun dan membunuh semua monster. Turun dan menonton untuk bola menggelinding, kemudian di kamar sebelah menghindari perangkap. Di ruangan setelah itu, waktu saklar sehingga platform naik kembali mengarahkan bola menggelinding ke switch lain. Masa lalu itu, tekan switch dalam urutan ini: dengan asumsi Anda menghadap ke timur, tekan kanan, kiri lalu akhirnya saklar tengah. Pergi melalui pintu yang terbuka, menghindari duri, lalu melanjutkan. Di sini, membunuh monster untuk mengaktifkan lift fan. Lalu tekan saklar dan segera melompat ke penutup lubang. Jika Anda gagal Anda harus mengulanginya lagi.
Jika Anda berpikir bahwa itu menyebalkan, tunggu sampai anda melihat ruangan ini! Di sini Anda akan memiliki platform naik melalui lubang besar. Jatuh ke bawah dan Anda akan berada dalam sebuah lubang yang penuh dengan harta. Percayalah, Anda akan turun di sini untuk sementara - ada dekat tidak mungkin untuk menghindari spike bola yang selalu mengirim Anda melewati batas, dan beberapa platform-platform untuk melompat membutuhkan beberapa waktu benar-benar bagus. Ada juga beberapa switch bahwa Anda harus memukul hati-hati untuk mendapatkan platform bergerak ke arah lain dan membuat platform lain muncul. Setelah beberapa frustrasi, anda akan pada akhirnya mencapai tangga.
Gunakan ruang aman di bagian bawah! Chat dengan Ruby dan Albert, menggunakan piring lungsin untuk kembali ke toko jika Anda inginkan. Sekarang kembali ke atas tangga, melompat ke pintu terdekat, dan Anda akan menemukan Zeppo, chatting dengan dia. Kembali ke Ruby dan Albert dan mereka akan membiarkan Anda berlalu. Hop ke dalam lubang dan mengambil obat mujarab sana. Di sini, lanjutkan bersama sampai Anda menemukan tarik blok, lalu menariknya. Mengambil jalan di atas. Selanjutnya, carilah tombol merah atas dan memukulnya, kemudian lanjutkan. Ada masalah. Selanjutnya, membunuh semua monster dan rakasa generator, tekan tombol yang muncul, kemudian lanjutkan.
Lakukan terus dan Anda akan mencapai suatu labirin-seperti terowongan. Menghancurkan rakasa generator dan melanjutkan. Di kamar sebelah, dengan hati-hati menavigasi melewati jebakan untuk mendapatkan 200g dan tekan saklar jangkauan dan pergi melalui pintu itu terbuka. Jika Anda mengambil peti di sini (100G) monster akan jatuh ke bawah dan Anda akan dipaksa untuk melawan mereka untuk melanjutkan. Akhirnya menghancurkan rakasa generator dan kemudian naik platform. Ambil kunci dan berbicara kepada orang di sana. Kembali layar dan membuka pintu di sini, kemudian menemukan sebuah peti (ada bajak laut berdiri dekat itu, dan membutuhkan beberapa melompat untuk sampai). Gunakan peti untuk menimbang bawah saklar terdekat. Sebuah sulit melompat kemudian dan Anda akan mencapai pintu keluar. Melakukan melompat sederhana kamar sebelah untuk sampai ke pintu keluar juga. Di kamar sebelah, berbicara dengan manusia, kemudian gunakan di dekat pintu. Kamar sebelah adalah sebuah teka-teki sekrup. Pertama, meletakkan satu sekrup merah menjadi satu merah lubang, satu biru biru sekrup ke dalam satu lubang, dan satu sekrup hijau menjadi satu lubang hijau. Kemudian meletakkan hijau lain sekrup ke dalam lubang biru lain, meletakkan biru lain sekrup dalam lubang merah lain, dan akhirnya merah lain sekrup di lain lubang hijau. Ambil bahwa artefak dan pergi. Sekarang tinggalkan melalui pintu lain.
Di sini, bicara dengan bajak laut, kemudian mengambil obat di sudut. Hop ke dalam air (Anda akan memerlukan Cincin Siren dilengkapi untuk itu). Anda akan kembali di daerah yang akrab, kecuali kali ini banjir. Anda dapat mencapai peti Anda tidak bisa sebelum (10 dart). Berenang sepanjang jalan kiri. Setelah Anda kembali di tanah kering, berbicara dengan Albert dan Ruby kemudian menyimpan permainan. Sekarang kembali ke atas. Daerah kebanjiran, memungkinkan Anda untuk mencapai belum pintu lain di sebelah utara-timur. Melewati ruangan ini, memadamkan api kemudian beralih ke peti harta dengan cepat (dua pilar yang Anda butuhkan untuk menggunakan perlahan-lahan akan mempersingkat). Jika Anda berantakan ini, Anda harus keluar dan kembali lagi. Peti mengandung 5 dart. Naik tangga. Di sini, naik ke bukit sementara menghindari semua bola, lalu tekan tombol dan bermain manusia platform lagi. Memimpin patung ke tombol, ambil peti dengan ramuan lalu memanjat dan masuk melalui jalan baru yang terbuka.
Rakasa menghancurkan generator dan semua sial monster kecil dan mendaki jalan Anda dengan bantuan switch. Ambil kunci dan kembali ke pintu satu kamar terkunci kembali. Di kamar sebelah, membunuh semua tiga monster untuk meningkatkan platform; Anda mungkin ingin berada di peron ketika itu terjadi, by the way. Api Ring Dryad Anda di permata untuk membuka pintu. Sebuah platform muncul di Zeppo sisi. Sekarang, ambil peti yang muncul (500G) dan kemudian pergi kembali ke toko (mengambil lungsin dekat Ruby dan Albert). Perhatikan semua peti di lantai? Stack mereka sehingga Anda dapat mencapai pintu tinggi. Di sini, menghancurkan gumpal dan monster akan muncul. Membunuh mereka semua dan pintu terbuka. Anda dapat mengabaikan saklar untuk saat ini. Kamar sebelah adalah waktu teka-teki. Tidakkah Anda suka ini? Di sini, pintu akan juga dekat jika Anda menekan dua kali. Ingat bahwa Anda dapat meluncur di bawah uap.
Juga, pergi mengambil peti (Lorient Nut) pertama. Ada timed lain teka-teki setelah ini, dan 2-hit aturan masih berlaku. Hit hijau blok dengan Cincin Peri pertama, jalankan tantangan. Membawa sedikit latihan, tetapi sebenarnya tidak terlalu keras. Kamar sebelah yang terperangkap diisi, tapi tidak terlalu sulit untuk lulus. Sebelum menaiki tangga mengambil anak panah di sudut pertama. Di kamar sebelah, menghancurkan semua gumpalan jika Anda ingin; mungkin ada beberapa harta bersembunyi di belakang mereka. Perhatikan bahwa salah satu yang kecil dapat bertindak sebagai batu loncatan. Kumpulkan semua harta di ruangan ini kemudian keluar. Di ruang sebelah, pertama menghancurkan bagian bawah gumpalan tumpukan, kemudian atas; menggunakan tengah sebagai batu loncatan untuk mendapatkan peti. Berikutnya, menghancurkan semua gumpalan di bawah ini, kecuali satu di panggung. Bila Anda menemukan saklar, berat badan turun dengan peti dan kemudian menggunakan gumpal sebagai langkah. Selanjutnya, pergi membunuh semua monster kemudian menembak kristal hijau (dengan Peri Ring, secara alami) untuk menonaktifkan lungsin piring. Kemudian ayunkan pedang di kedua saklar untuk membuka pintu. Lalu tekan merah sakelar. Segmen kedua akan bergabung jembatan pertama, membentuk jembatan untuk Zeppo, yang menolak untuk menyeberang. Hmm ... Pokoknya, ambil peti yang muncul dan pergi kembali. Ingat untuk mengambil harta karun di perjalanan pulang (Anda akan merindukan mereka jika Anda mengambil lungsin piring). Bicara pada semua orang, kemudian menyimpan permainan. Sekarang pergi ke jembatan. Anda telah membunuh tiga monster untuk berlalu. Pastikan Anda tetap bergerak, ada spike bola jatuh ke bawah yang hanya tampaknya tahu di mana Anda berada. Lanjutkan ke inti, maka disiapkan untuk ...
Boss: Metal Heart
Rumit, yang satu ini. Dia tetes monster, yang pada dasarnya ada di sana untuk mengalihkan perhatian Anda dari laser dia menembak. Perhatikan baik-baik penembak kecil di bagian bawah sehingga Anda dapat menghindari laser. Jika Anda berhasil mengelak mereka, jantung akan menurunkan sendiri. Pukulan keras sulit. Setelah beberapa saat, itu akan mendapatkan sebuah serangan baru di mana menyebabkan inti di bawahnya meledak, mengirimkan bola api di seluruh tempat. Hal ini sangat sulit untuk menghindari, jadi harap Anda memiliki beberapa elixir berguna. Setelah Anda berhasil menghancurkan hati logam, paus kembali ke normal, dan Anda akan didorong sepanjang perjalanan kembali ke Puri Baruna. Pergi ke dalam benteng dan menonton adegan.
TAMAT
Demikianlah Artikel Walkthrough Bahasa Indonseia Alundra 2 Ps1 Part 3 - Walkthrough Game Indo
Sekianlah artikel Walkthrough Bahasa Indonseia Alundra 2 Ps1 Part 3 - Walkthrough Game Indo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Walkthrough Bahasa Indonseia Alundra 2 Ps1 Part 3 - Walkthrough Game Indo dengan alamat link https://panduangamesps1.blogspot.com/2017/10/walkthrough-bahasa-indonseia-alundra-2.html